Politik

DWS Puji Penampilan Raden Agus Choliq Dalam Debat Publik

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Calon Bupati nomor urut 1 Danang Wicaksna Sulistya (DWS) memperlihatkan kekompakannya bersama dengan Raden Agus Choliq (ACH) dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Sleman.

Disela-sela kegiatannya di Bromonilan, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, dia memuji penampilan wakilnya ACH pada debat publik yang diselenggarakan oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kamis, 5 November 2020 kemarin.

“Jadi malam tadi adalah malamnya mas Agus (Cawabup-red), dengan gaya kalem santai beliau bisa menjabarkan secara detail apa yang akan kami kerjakan kedepan, visi-misi bagaimana kita mengangkat seluruh potensi yang ada di Kabupaten Sleman,”puji DWS.

Pemaparan Raden Agus Choliq dinilai lebih baik dibandikan yang lainnya dalam debat, mampu merinci dengan baik bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberdayakan potensi Kabupaten Sleman. 

“Saya sangat senang sekali, dia menjelaskan bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat, beliau tampilkan dengan baik, pokoknya sukses,” kata DWS dengan senang.

Selain itu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sleman dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Muhammad Arif Priyosusanto, S.Si juga menilai penampilan ACH akan menambah dukungan masyarakat.

Beberapa kata kunci menjadi penarik perhatian warga masyarakat,Kata kunci yang menjadi penarik perhatian warga adalah Bumdes sebagai katalisator ekonomi warga masyarakat bukan sebagai predator, Serta pertanian bagi kaum milenial yang modern dan terintegrasi pariwisata, ”ungkap politisi Gerindra Sleman ini.

Marendra/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close