BeritaNasionalPeristiwaPolitik

Putra Jokowi Ungkap Musra di Jakarta Akan Tentukan Arah Dukungan Pilpres 2024

BIMATA.ID, SOLO – Musyawarah Rakyat (Musra) di Jakarta pada Minggu (14/05/2023) mendatang yang akan menentukan arah dukungan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Diketahui, hal itu diungkapkan Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), Gibran Rakabuming Raka.

“Pasti dong, ditunggu besok saja,” kata Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Solo, Jumat (12/05/2023).

Baca juga: Prabowo Ucapkan Selamat Kontingen Pencak Silat Raih Juara Umum Sea Games 2023

Menurutnya, pada musra yang akan digelar sejumlah organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istora Senayan, Jakarta akan didatangi sejumlah relawan yang akan menghadiri acara itu.

Diinformasikan, salah satu relawan dari Jawa Timur (Jatim), dan Jateng beberapa waktu lalu yang sempat bersilaturahmi dengan Gibran di Solo.

Gibran mengungkapkan, pada musra tersebut akan di usulkan dua nama yang sempat dibahas relawan Jokowi. Yakni, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Menurutnya dua nama tersebut mempunyai kriteria lengkap sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI).

Lihat juga: Elektabilitas Prabowo Meningkat Pesat di DKI Jakarta

“Tidak perlu saya sebutkan secara spesifik, sudah tahu semua lah. Dua tokoh ini punya komitmen untuk melakukan kontinuitas pekerjaan yang berkala, berkelanjutan, seperti IKN dan lain-lain,” katanya

Untuk diketahui, Gibran mengaku sudah mendapatkan sejumlah masukan dari para relawan terkait dengan kriteria-kriteria tersebut. Meski tidak diungkap secara gamblang dua tokoh tersebut. Serta dia memastikan Jokowi akan hadir dalam acara tersebut.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close