BeritaPeristiwaRegionalUmum

Masyarakat Pesimis Pemerintah Bisa Atasi Macet di Jl TB Simatupang Jaksel

BIMATA.ID, Jakarta- Kemacetan terjadi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan (Jaksel), pagi ini. Kemacetan selalu terjadi di tempat itu hingga warga pesimistis pemerintah bisa mengatasi kemacetan di TB Simatupang.

Di flyover Jalan TB Simatupang arah Jalan Fatmawati, Jaksel, Jumat (05/05/2023), pukul 08.39 WIB, tampak kemacetan terjadi mulai jembatan penyeberangan orang (JPO) dekat flyover TB Simatupang hingga lampu merah Fatmawati.

BACA JUGA: Anak Buah Prabowo Fasilitasi ODGJ di Kuningan untuk Berobat

Kemudian, kemacetan tampak terjadi pada arah sebaliknya di Jl TB Simatupang. Terlihat kemacetan mulai lampu merah Cilandak mengular hingga lampu merah Ragunan arah Pasar Minggu. Tampak pengendara melambatkan laju kendaraannya imbas kemacetan itu.

Salah seorang pengendara motor, Ivan (22), mengeluhkan kemacetan yang sering terjadi di jalan ini. Menurutnya, kemacetan hari ini masih biasa.

“Ya, kalau dibilang kesal kena macet, pasti. Tapi ini masih biasa saja,” kata Ivan.

BACA JUGA: Survei LSN: Jadi Top of Mind Publik, Prabowo Dinilai Paling Layak Gantikan Jokowi

Pengendara motor lainnya, Alda (24), mengatakan kemacetan sudah jadi sarapan paginya. Dia menyebut akan ke kantornya yang berada di BSD Serpong.

“Makanan aku tiap pagi. Aku mau kerja ke BSD Serpong kan lewat sini,” kata Alda.

Tak mau bertele-tele, Alda berharap kemacetan di ruas jalan ini bisa berkurang. “Aku mau berangkat, yang penting nggak macet saja, kan capek kena macet mulu,” jelasnya.

BACA JUGA: Tolak Politik Adu Domba, Prabowo Pilih Adu Gagasan dan Program

Salah seorang warga bernama Anwar (55) mengatakan pesimistis kemacetan di Jl TB Simatupang bisa diatasi. Dia mengaku kasihan terhadap para pekerja yang terlambat ke kantor imbas kemacetan di jalan ini.

“Dibilang pesimis ya pesimis, sih. Kasihan sama orang yang kerja. Masalahnya jadi ada keterlambatan,” kata Anwar.

Anwar pun bingung bagaimana cara mengatasi macet di TB Simatupang. Namun dia berharap ada solusi untuk mengatasi kemacetan.

BACA JUGA: Head To Head, Prabowo Subianto Bisa Unggul Hingga ke 51,6 Persen

“Mau tambah jalur juga bingung, mau dibuat di mana. Ya harapannya, kalau bisa, nggak macet saja,” ungkapnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close