BeritaInternasional

Bocoran Elon Musk, Calon Bos Twitter Seorang Wanita

BIMATA.ID, Jakarta- Pemilik Twitter Elon Musk mengaku sudah siap mundur dari orang nomer satu di flatform media sosial tersebut. Bahkan, Musk sendiri mengaku sudah menemukan penggantinya dan akan segera diumumkan.

Dikutip dari CNBC, Jumat (12/5/2023), Musk berkicau di akun Twitternya mengatakan CEO baru merupakan seorang wanita. Namun, Musk tidak menyebutkan namanya.

CEO baru tersebut akan bekerja sekitar 6 minggu lagi. Ia menambahkan, jika dirinya akan beralih menjadi ketua eksekutif dan CTO yang mengawasi produk, perangkat lunas dan pengurus.

Baca juga : Elektabilitas Prabowo Meningkat Pesat di DKI Jakarta

Saham Tesla kemudian melonjak lebih dari 2% sebagai tanda bahwa investor senang dengan langkah tersebut.

Beberapa investor Tesla sendiri khawatir jika Musk terlalu fokus menjalankan Twitter dan harus mengalihkan waktunya untuk mengurus perusahaan di mana ia juga menjabat sebagai CEO.

Pada bulan April, sejumlah pemegang saham secara terbuka mendesak Tesla untuk memastikan bahwa Musk akan mendedikasikan lebih banyak waktu untuk perusahaan mobil listrik tersebut.

Baca juga : Prabowo Terima Kerja Sama, Menhan Kongo: Kita Sama-sama Jaga Paru-paru Dunia

Untuk diketahui, Musk yang juga merupakan CEO SpaceX menyelesaikan akuisisi Twitter senilai US$ 44 miliar pada bulan Oktober. Sejak saat itu, Musk memecat para petinggi perusahaan dan memberhentikan ratusan karyawan.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close