BeritaEkonomiRegional

Reses ke II, Prasetyawati Sebut Pentingnya Sinergitas Wakil Rakyat Sebagai Solusi Bagi Warga Jabar

BIMATA.ID, Jabar- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ir. Prasetyawati, MM setelah mendapatkan input dari masyarakat dirinya berharap kedepannya ada sinergitas antara wakil rakyat untuk menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat.

Persoalan yang dimaksud menurut Anggota DPRD Provinsi Jabar, Dapil Kabupaten Bogor ini seperti masalah jalan desa yang terlalu kecil sepanjang 7 km di Desa Bojong Koneng, dan Desa Karang Tengah apalagi sudah menjadi daerah wisata.

“Untuk itu perlu pelebaran karena rawan kecelakaan dan longsor, dan ini membutuhkan kerjasama dari anggota DPRD Kota/Kabupaten/ Provinsi dan Pusat karena melihat dari jenjang kewenangan di Aula Kantor Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kemudian masalah yang perlu diselesaikan seperti aspirasi masyarakat yaitu Pipanisasi untuk air bersih di Desa Cijayanti karena banyak rumah tangga kesulitan mendapatkan air bersih.

Namun dia bertekad untuk selalu menyuarakan aspirasi masyarakat, terutama di daerah pemilihannya terutama mengawal program unggulan dari pemerintah Provinsi Jabar yaitu program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

“Kita akan mengupayakan pengusulan program Rutilahu 20 unit untuk tiap desa di kecamatan Babakan Madang dimana ada 9 desa di Babakan Madang di tahun 2022,”terang Prasetyawati.

Prasetyawati sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dalam melaksanakan reses selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk menjalankan Protokol kesehatan (5 M) selain itu juga diingatkan kepada masyarakat agar mendukung program vaksinasi Covid 19, agar masyarakat segera terbebas dari pandemi covid 19, dan bisa mendapatkan kehidupan normal kembali, yang sangat berarti bagi dunia pendidikan maupun dunia usaha.

Reses Prasetyawati dihadiri langsung oleh Cecep Camat Babakan Madang, Ahmad Fauzan Kades Desa Cijayanti, Sekdes Desa Sumur Batu, Sekdes Desa Bojongkoneng, Unsur Muspida, perwakilan Polsek, perwakilan tokoh masyarakat sekitar.

 

(Bagus)Usman)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close