Regional

STQH Ke IV Tingkat Kabupaten Soppeng Ditutup

BIMATA.ID.SOPPENG–-Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Soppeng resmi ditutup oleh Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide dilapangan sepak bola Andi Balli Kecamatan Citta, Rabu 08/03/2023.malam.

STQH ke IV tahun 2023 tersebut dengan tema ‘ Menjadikan Al-Qur’an dan Hadits sebagai pedoman menuju Soppeng yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Lutfi Halide menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia atas suksesnya event religius yang profesional dan sistematis.

” STQH ini tidak hanya ajang mengukir prestasi, melainkan sebagai sarana rasa kebersamaan serta membangun kekuatan nilai-nilai Islam,” ucap Wabup Soppeng Lutfi Halide.

Disamping itu, orang yang menggunakan plat 2 ini di Kabupaten Soppeng mengucapkan selamat dan sukses kepada para finalis STQH tingkat Kabupaten Soppeng.

” Semoga capaian menjadi pintu Rahmat dan nikmat yang akan meninggikan derajat sebagai insan yang beriman, beramal dan berilmu,” urainya.

Berikut juara umum STQH tingkat Kabupaten Soppeng yang diselenggarakan dilapangan sepak bola Andi Balli Citta yaitu juara umum pertama diraih Kecamatan Lalabata, dan disusul Kecamatan Citta serta juara umum ketiga yakni Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

Hadir pada malam penutupan STQH Di Kecamatan Citta diantaranya Forkopimda Kabuoaten Soppeng, Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Kab. Soppeng, Kepala Rutan Kelas II Kab. Soppeng, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian Lingkup Pemerintah Kab. Soppeng, para Kepala SKPD se Kab.Soppeng, Para Camat, Lurah Se Kab.Soppeng, Para Pimpinan Pondok Pesantren se kab. Soppeng, Para Kepala KUA Se Kab.Soppeng,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Muhammad Yusranda

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close