PolitikRegional

Legislator Gerindra Jatim ‘Berbagi’ di Kota Blitar

Aksi Nyata Gerindra

BIMATA.ID, Blitar — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) , Ferdians Resa Alvisa. ST membagikan 1.000 nasi box dan 1.000 masker di Kota Blitar, Jum’at (20/07/2021).

Para kader partai Gerindra tersebut mendatangi sejumlah wilayah di Kota Blitar untuk menyalurkan nasi box yang berisi makanan siap saji dan masker kepada pemulung, tukang becak dan warga lainnya.

Sejumlah titik didatangi tim dari Gerindra diantaranya, Jalan Cemara, Pasar Legi, PIPP, TMP, Depan Hotel Herlingga, Depan RSUD Mardi Waluyo, Alun-Alun, Stasiun Blitar dan Pasar Templek. 

Anggota Komisi D DPRD Provinsi Jatim Ferdians Resa Alvisa mengatakan, pembagian makanan siap saji dan masker ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama di hari Jum’at. 

Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Blitar ini juga mengatakan jumlah nasi kotak yang dibagikan pihaknya sebanyak 1000 kotak dan 1000 masker.

“Berbagi berkah Jum’at ini memiliki kepedulian serta empati untuk membantu sesama yang membutuhkan. Kegiatan sosial yang digagas Partai Gerindra akan senantiasa dilakukan guna meringankan beban ekonomi warga ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, ” jelas anggota DPRD Provinsi Jatim ini.

 

Selain itu, politisi muda ini juga meminta agar semua kader Gerindra baik yang menjadi pengurus, anggota DPRD dan sayap-sayap partai turun ke lapangan. Untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan disaat situasi pandemi sekarang ini.

“Partai Gerindra akan terus melanjutkan kegiatan seperti ini, karena ternyata cukup banyak orang yang membutuhkan di jalanan, ” kata Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar.

Dirinya juga berpesan kepada warga agar selalu terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Tetap menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi.

Sementara itu, Syawal warga Kota Blitar yang berprofesi tukang becak yang mangkal di TMP mengatakan, merasa senang karena sudah dapat nasi box dan masker. Kebetulan hasil dari becaknya sepi, bahkan dari pagi hingga sore hari baru dapat penumpang satu orang.

“Sepi Mas hari ini, dari pagi cuma dapat penumpang satu orang, apalagi sekarang PPKM Darurat yang terus diperpanjang. Alhamdulillah ini tadi dapat nasi kotak dan masker, lumayan untuk makan nanti dirumah, ” paparnya.

Syawal juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra dan anggota DPRD Provinsi Jatim Ferdians Resa Alvisa. Serta berharap berbagi sesama ini agar diteruskan untuk ladang amal dan menebar kebaikan.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close