PolitikRegional

Puji Program Makan Siang dan Susu Gratis, Bocah Deli Serdang Suguhi Prabowo Cemilan

BIMATA.ID, Deli Serdang – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bertekad merealisasikan program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak serta gizi untuk ibu hamil.

“Kami merencanakan untuk begitu menerima mandat dari rakyat Indonesia, kami akan segera merancang dan mengeksekusi beri makan siang untuk semua anak-anak Indonesia. Kita akan beri makan siang bergizi untuk semua anak-anak Indonesia, termasuk yang masih dalam kandungan ibunya,” kata Prabowo dalam orasi politiknya pada acara Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024).

Hal itu senada pula dengan keinginan warga Deli Serdang yang mengungkapkan lebih membutuhkan makan siang gratis ketimbang internet gratis.

“Saudara setuju atau tidak?” tanya Prabowo pada warga.

“Setuju!” jawab warga serentak

“Penting atau tidak?” tanya Prabowo.

“Penting.” jawab warga serentak.

“Lebih penting mana? Internet gratis atau makan siang gratis?” kembali tanya Prabowo

“Makan!” jawab warga.

“Kalau internet bagus, tapi, anak-anak kita tidak boleh kelaparan, anak-anak kita harus tumbuh sehat,” jelas Prabowo

Setelah itu, di tengah-tengah orasinya tersebut beberapa anak warga berusaha menggapai tangan Prabowo untuk memberi salam. Salah satunya ada yang memberi makanan kecil berupa kacang oven untuk Prabowo.

“Ini buat saya?” tanya Prabowo pada anak kecil itu.

Kedua anak kecil itu pun kemudian dipeluk erat oleh Prabowo, ia juga sempat mencium kening anak-anak kecil itu.

Anak-anak kecil itu pun nampak gembira dan bahagia berkesempatan memeluk dan memberi salam hormat secara langsung kepada Prabowo.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close