PolitikRegional

Prabowo Tegaskan Tak Ragu Lanjutkan Program Jokowi

BIMATA.ID, Deli Serdang – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka tidak ragu-ragu untuk melanjutkan program pembangunan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami di sini tidak malu-malu, saya tidak malu dan tidak ragu-ragu, kami Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju akan melanjutkan semua program pak Jokowi,” tegas Prabowo di hadapan belasan ribu warga di Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024).

Prabowo mengatakan apa yang kurang dalam program yang dirintis oleh Jokowi akan diperbaiki olehnya dan Gibran sehingga dapat menjadi sempurna alias on the track.

“Kekurangan itu akan kita perbaiki dan kita isi. Apa kita puas? Belum. Masih lebih banyak yang kita ingin kerjakan,” ujarnya.

Ia mengatakan Prabowo-Gibran bersama koalisi merupakan jembatan rakyat untuk menuju Indonesia yang hebat dan makmur.

“Kita menyongsong masa depan yang gemilang. Anak-anak muda, masa depanmu gemilang! Kami di sini adalah jembatan untuk kalian menuju indonesia yang hebat, Indonesia yang makmur,” kata Prabowo.

Prabowo mengakui dirinya sudah mengumpulkan orang-orang terbaik yang dimiliki negara ini melalui Koalisi Indonesia Maju untuk merencanakan strategi transformasi bangsa yang akan membawa Indonesia menjadi sejahtera, jauh dari kemiskinan dan korupsi.

“Kita sudah kumpulkan dan merencanakan, membuat suatu strategi transformasi bangsa yang akan membawa Indonesia menuju negara hebat, makmur, dan sejahtera di mana rakyat semuanya akan sejahtera,” tuturnya.

Menurutnya, suatu negara dibentuk untuk memenuhi kehidupan rakyat dalam keadaan baik dan tidak kekurangan apapun.

“Tujuan kita merdeka, tujuan kita bernegara adalah untuk hidup sejahtera,” ujar Prabowo.

“Kalau dalam keadaan sakit ada rumah sakit, ada obat, ada dokter, kalau anak-anak perlu sekolah harus ada sekolah, kalau orang perlu pekerjaan ada pekerjaan yang gajinya baik, bukan UMR,” tambahnya.

Oleh karena itu, hari pencoblosan pada 14 Februari bagi Prabowo sangat menentukan masa depan bangsa dalam beberapa tahun ke depan.

“Tujuh hari lagi kalian akan menentukan masa depan bangsa Indonesia. Tidak hanya (untuk) lima tahun yang akan datang, mungkin untuk 15 dan 20 tahun, bahkan 30 tahun,” jelasnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close