PolitikRegional

Mau Sepakbola Indonesia Maju? Erick Thohir: Pilih Prabowo-Gibran

BIMATA.ID, Deli Serdang – Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri konser Indonesia Maju di Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024). Prabowo-Gibran turut ditemani sejumlah tokoh nasional, salah satunya Erick Thohir.

Erick dalam sambutan singkatnya mengajak belasan ribu warga yang hadir untuk mendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya, sepak bola Indonesia mampu melesat maju jika rakyat memilih Prabowo-Gibran.

“Siapa yang mau sepakbola Indonesia maju? Pilih siapa?” seru Erick, yang merupakan Ketua Umum PSSI itu, di Stadion Baharoeedin Siregar. Terdengar massa meneriakkan “Prabowo”.

Erick menyebut pasangan Prabowo-Gibran adalah contoh terbaik dari persatuan bagi bangsa Indonesia yang memasuki era baru.

“Inilah contoh terbaik untuk Indonesia, ketika dua negarawan bersatu. Eranya anak muda Indonesia sudah lahir,” ujar Erick.

Ia kemudian mengajak belasan warga Sumatera Utara yang hadir di Deli Serdang untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Sumatera Utara sekali putaran, bisa?” seru Erick. “Bisa!” teriak massa.

Adapun, sejumlah tokoh lainnya yang turut menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran yang kedua kali di Sumtera Utara ini antara lain Maruarar Sirait, Walikota Medan Bobby Nasution dan istrinya Kahiyang Ayu, Ketua TKN Rosan Roeslani, dan Ketua Umum PSI sekaligus Wakil Ketua TKN Kaesang Pangarep hingga Juru Bicara TKN Isyana Bagoes Oka.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close