BeritaNasionalPolitik

Warga Kabupaten Magelang Siap Menangkan Ganjar Pranowo Dan Mahfud Md Di Pilpres 2024

BIMATA.ID MAGELANG Suasana penuh semangat dan kebersamaan memenuhi Lapangan Bola Tamanagung, Kabupaten Magelang, saat gelaran megah “Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #31” berlangsung pada Rabu (7/2). Pesta rakyat yang digelar oleh Sahabat Ganjar ini tidak hanya menjadi ajang hiburan bagi warga setempat, tetapi juga menjadi panggung deklarasi akbar puluhan ribu warga yang siap mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di Pilpres 2024.

Acara yang dimeriahkan oleh penampilan hebat seperti NDX AKA, Tipe-X, Fanada, dan banyak lagi, turut menyajikan kegiatan yang mendukung ekonomi lokal. Sahabat Ganjar memfasilitasi booth UMKM untuk mempromosikan dan mendukung usaha lokal, sementara Distro Ganjar, lapak yang menjajakan berbagai macam merchandise Ganjar-Mahfud, juga turut memeriahkan acara dengan koleksi produknya yang menarik.

Salah satu pengunjung yang berkunjung ke Distro Ganjar, Sri Rahayu, menyampaikan antusiasmenya, “Saya sangat senang bisa ikut mendukung Ganjar-Mahfud melalui pembelian merchandise ini. Mereka adalah harapan baru bagi Indonesia,” tutur Sri.

Ganjar Pranowo yang didampingi oleh Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa beserta rombongan juga tampak hadir ditengah-tengah keseruan Pesta Rakyat. Ganjar menyampaikan pesan perdamaian kepada puluhan ribu warga Kabupaten Magelang dalam acara ini.

“Tidak ada konser Sahabat Ganjar yang sepi, walaupun diguyur hujan tapi saudara-saudara tetap semangat. mari kita menikmati hiburan tidak boleh ada kerusuhan karena Sahabat Ganjar suka menghibur, tidak  suka jontos-jontosan, dan cinta damai. Nanti malam kita akan bergeser ke Klaten untuk menghibur Masyarakat disana,” ucap Ganjar.

Ketua DPC Kabupaten Magelang, FX Edi, menyambut hangat deklarasi akbar ini. Deklarasi akbar ini memberikan momentum besar bagi kampanye Ganjar-Mahfud menuju Pilpres 2024, dengan dukungan yang solid dari warga Kabupaten Magelang serta seluruh Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia.

“Kami bangga melihat antusiasme warga Kabupaten Magelang yang begitu besar dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Ini menunjukkan bahwa mereka adalah pemimpin yang dicintai dan diharapkan oleh rakyat,” ujar Edi.

Walau diguyur hujan lebat, namun semangat dari puluhan ribu warga Kabupaten Magelang tidak memudar dari awal hingga di akhir acara. Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud kali ini juga disiarkan secara daring melalui kanal Youtube Sahabat Ganjar, untuk mengajak Masyarakat di seluruh Indonesia mendukung paslon nomor 3 di pilpres 2024.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close