BeritaPeristiwa

Setelah Viral, Majikan Serahkan Sopir Pelaku Eksibionis ke Polisi

BIMATA.ID JAKARTA Polisi mengamankan sopir Pajero pria berinisial AN, pelaku eksibisionis di bawah JPO Setiabudi, Jakarta Selatan. Aksinya viral setelah rekaman video beredar luas di media sosial (medsoa).

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan pengendara mobil tersebut ditangkap pada Rabu (8/3/2023) malam.

“Jadi kasus yang viral mengenai ada di dalam mobil seseorang yang melalukan hal yang tidak senonoh atau tidak baik, semalam sudah kita amankan dan sudah kita mintai keterangan,” ujar Nurma, Kamis (9/3/2023).

Dalam narasinya, akun   Instagram @lensa_berita_jakarta itu menyebutkan aksi eksibisionis itu terjadi di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Kuningan Madya, Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Seorang wanita merekam aksi pengemudi mobil yang melakukan onani di dalam mobil sambil melihat para wanita yang turun dari tangga penyeberangan atau JPO di Halte Kuningan Madya, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa sore,” tulis akun tersebut dalam narasinya.

Lebih lanjut Nurma menjelaskan, AP bekerja sebagai sopir yang membawa mobil Pajero tersebut. Pelaku diserahkan oleh majikannya setelah aksi eksibisionisnya di bawah JPO Setiabudi tersebar di media sosial.

“Pekerjaan adalah driver, kemudian majikannya sudah menyerahkan. Setelah viral, majikan mengetahui, kemudian menyerahkan driver-nya ke Polsek Setiabudi,” tuturnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close