BeritaKesehatanPolitikRegional

Dukung Program Pemerintah, Gerindra Jeneponto Gelar Vaksinasi Massal

BIMATA.ID, Sulsel-Pemerintah terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus Corona, salah satunya dengan vaksinasi massal secara gratis yang akan digelar di lapangan Ci’nong Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (28/07/2021).

Ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin mengatakan, vaksinasi secara massal tersebut akan digelar atas nama Partai Gerindra.

“Kami atas nama Partai Gerindra bersama teman-teman di DPRD mendukung program pemerintah untuk kepentingan masyarakat banyak.”ujarnya.

Vaksinasi yang akan digelar secara massal Partai Gerindra tersebut diharapkan dapat berjalan lancar, seluruh peserta vaksinasi dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), peserta vaksin dihimbau tetap mematuhi protap covid-19.” ungkapnya.

Rencananya peserta vaksinasi massal tersebut bakal diberikan sebuah bingkisan.

“Insya Allah, peserta vaksin akan kita berikan sebuah bingkisan, itu sebagai ucapan terima kasih partai Gerindra terhadap masyarakat yang ikut berpartisipasi mensukseskan program pemerintah.”papar Aripuddin.

Vaksinasi secara massal tersebut akan dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Jeneponto Andi Baso Sugiarto dan seluruh Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) dan anak ranting Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto.

Menurut informasi, sejauh ini sudah ada ratusan warga Tonrokassi yang ikut mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi massal tersebut.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close