BeritaRegional

KAI Daop 6 Operasikan Kereta Api Tambahan untuk Lebaran 2023

BIMATA.ID, Yogyakarta – Manager Humas  PT Kereta Api Indonesia (Persero)Daop 6 Yogyakarta, Franoto Wibowo, mengatakan menyiapkan tiket kereta api tambahan untuk masa Angkutan Lebaran. Untuk tiket bisa dibeli mulai Senin (13/3) pukul 00.00 pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121 dan berbagai mitra penjualan resmi yang bekerja sama dengan KAI.

Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

Baca Juga : Sugiono: Kemenangan Prabowo dan Gerindra Dimulai dari Sulsel

“Total Daop 6 menambah 66.176 tempat duduk KA jarak jauh khusus khusus Lebaran,” katanya, Senin (13/03/2023).

Dikatakannya, tiket KA tambahan tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Solo – Jakarta, Yogyakarta – Jakarta, Yogya – Klaten – Solo – Malang, Yogyakarta – Surabaya, dan lainnya.

Cek Juga : Prabowo Dianugerahi Tokoh Peduli Santri

Minat masyarakat untuk mudik dan balik menggunakan transportasi KA pada momen Lebaran 2023, kata dia, semakin tinggi. Atas dasar itu KAI khususnya Daop 6 menambah beberapa perjalanan di berbagai rute dan kelas.

“Tambahan ini menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Lebaran, serta merupakan wujud komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(oz)

Simak Juga : Di Bali, Muzani Bicara Komitmen Prabowo Jaga Kebhinekaan NKRI

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close