PolitikRegional

Sugiono: Kemenangan Prabowo dan Gerindra Dimulai dari Sulsel

BIMATA.ID, Makassar – Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Waketum Sugiono membakar semangat kader Gerindra se-Sulawesi Selatan. Mereka diminta bekerja keras untuk memenangkan partai dan Prabowo Subianto di Pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi kader Gerindra Sulsel yang diikuti kurang lebih 23 ribu orang itu dipusatkan di GOR Sudiang, Kota Makassar, pada Minggu (12/3/2023).

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras memuji militansi kader Gerindra yang datang dari 24 kabupaten/kota se Sulsel.

“Ada yang sudah datang sejak jam 3 dini hari, laporannya juga kader sudah hadir pagi-pagi buta di GOR ini,” kata Andi Iwan Aras.

“Terima kasih atas loyalitas dan militansi bapak ibu semua untuk mengantarkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gerindra menang,” sambung AIA akronim Ketua Kadin Sulsel ini.

Iwan mengatakan, bukan hanya kader dan simpatisan yang hadir dalam konsolidasi, tetapi seluruh anggota legislatif mulai DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota hadir untuk mendengarkan arahan DPP.

“Izin saya sampaikan Pak Sufmi Dasco, kehadiran kader partai di tempat ini tanpa iming-iming hadiah atau doorprize, murni karena kecintaan pada Pak Prabowo dan Partai Gerindra sehingga mereka rela berdesak-desakan datang,” ujarnya.

Waketum Gerindra Sugiono juga menyampaikan apresiasi atas militansi dan semangat kader Gerindra di Sulsel.

“Kalau saya melihat semangat kader Gerindra yang hadir ini, maka kemenangan Prabowo presiden dan Gerindra menang akan dimulai dari Provinsi Sulawesi Selatan,” ujar Sugiono.

Sementara itu, Ketua DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta kader untuk fokus bekerja memenangkan Prabowo di pilpres dan Gerindra menang pileg.

“Jangan lagi mudah termakan isu yang dibuat kelompok tertentu bahwa Pak Prabowo tidak maju capres. Saya tegaskan beliau maju sebagai calon presiden dan bukan calon wakil presiden,” terangnya.

Wakil Ketua DPR RI itu meminta kepada seluruh kader Gerindra untuk tidak mudah dipecah belah, menjelang pemilihan legislatif dan presiden.

“Ayo kita fokus antar Pak Prabowo presiden. Fokus bekerja meraih hati masyarakat,” pungkas Dasco.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close