BeritaRehat

Bernard Arnault Salip Elon Musk Jadi Orang Terkaya di Dunia

BIMATA.ID, Jakarta- Bernard Arnault dan Elon Musk saling salip menyalip menjadi orang terkaya di dunia. Berdasarkan laporan Bloomberg Billionaire Index, pada awal tahun 2023 Bernard Arnault menyalip Elon Musk menjadi orang terkaya di dunia.

Harta kekayaan bos Louis Vuitton ini memili harta kekayaan bersih USD 186 miliar atau setara Rp 2.840 triliun.

Namun pada Februari 2023, Elon Musk kembali merebut posisi puncak orang terkaya dari Bernard Arnault dengen memiliki harta kekayaan USD 197,7 atau sekitar Rp 3,004 triliun.

Baca juga : Panglima Angkatan Bersenjata Australia Temui Prabowo Subianto, Ini yang Dibahas

Kekayaan Elon Musk itu meningkat disebabkan oleh saham Tesla yang mengalami lonjakan.

Lagi-lagi salip menyalip itu terjadi pada awal Maret di mana, kekayaan Arnault meningkat USD 1,99 miliar atau Rp 30,3 triliun dan merebut tahta orang terkaya di dunia.

Di sisi lain, kekayaan Elon Musk justru menyusut USD 1,91 miliar atau Rp 29,1 triliun.

Sebelumnya baca juga : Gabung PAPERA, Komunitas Pedagang Pasar Kota Bogor Nyatakan Dukungan ke Prabowo

Untuk diketahui, Bernard Arnault adalah kolektor sekaligus CEO asal Prancis di balik perusahaan produk ternama di dunia, LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton. Perusahaannya tersebut menaungi beberapa barang mewah, seperti Louis Vuitton, Christian Dior, Fendi, Celine, hingga Sephora.

Bernama lengkap Bernard Jean Etienne Arnault, ja lahir pada 5 Maret 1948 di desa Roubaix Perancis. Sang ayah yang bernama Leon Arnault merupakan seorang kolektor perusahaan Ferret-Savinel. Sementara ibunya Marie-Josephe Savinel adalah sosok perempuan yang berpenampilan modis dan sangat tertarik dengan gaya busana Dior. Tak heran jika darah seni yang ia miliki ini mengalir sejak kecil.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close