Berita

Gabung PAPERA, Komunitas Pedagang Pasar Kota Bogor Nyatakan Dukungan ke Prabowo

BOGOR – Pengurus Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Bogor terbentuk dan langsung deklarasi dukung Prabowo Subianto, Ahad (5/3/2023).

Pengurus PAPERA Kota Bogor dikukuhkan langsung oleh Sekjen DPP PAPERA, Nandang Sudrajat.

Dalam sambutannya, Nandang Sudrajat meminta kader PAPERA agar terus bergerak militan membangun konsolidasi pedagang di Pemilu 2024.

Nandang Sudrajat menyampaikan PAPERA merupakan rumah perjuangan ekonomi kerakyatan pedagang pasar.

Nandang Sudrajat menambahkan, PAPERA akan terus melakukan deklarasi di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia sesuai arahan Ketua Dewan Pembina PAPERA, Sudaryono.

“Sesuai arahan Ketua Dewan Pembina bapak Sudaryono agar kader PAPERA terus bergerak merangkul semua komunitas pedagang pasar memastikan dukungan terhadap pejuang ekonomi kerakyata Bapak Prabowo Subianto,” terangnya dihadapan pengurus.

Sementara itu, Ketua PAPERA Kota Bogor, Joko Sarjanoko menyampaikan komitmen siap memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra di Kota Bogor.

Joko Sarjanoko menyampaikan terimakasih atas Amanah yang diberikan memimpin PAPERA di Kota Bogor dalam perjuangan ekonomi kerakyatan sesuai visi Ketua Umum Partai Gerindra.

“Kami siap masuk ke pasar-pasar dan membagun komunikasi intens di kalangan pedagang pasar Kota Bogor untuk memastikan kemenangan bapak Prabowo,” terangnya.

Selama deklarasi berlangsung, pedagang tampak antusias menyatakan dukungan dan siap bergabung memperkuat barisan pergerakan PAPERA di Kota Bogor.

Turut hadir dalam pengukuhan ini, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Endang Thohari, dan sejumlah Anggota DPRD Kota Bogor, Sopian, Mahpudi Ismail, M Azis Muslim.

Juga hadir, Eks Wakil Walikota Bogor, Usmar Harimar, dan sejumlah tokoh Kota Bogor, Dody Mulyawan, Sondia Safira, dan Dede Ki Bodas.

(*)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close