BeritaNasional

Partai Golkar Tegaskan Bahwa Capres 2024 adalah Airlangga Hartarto

BIMATA.ID, Jakarta – Partai Golongan Karya (Golkar) sudah menegaskan bahwa Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden (Capres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Dave Laksono mengatakan, keputusan mencalonkan Airlangga untuk kontestasi politik ini tidak bisa diganggu gugat.

Baca Juga : Prabowo Subianto: Negara Butuh ‘Science Technology’

“Golkar itu sudah membuat keputusan di Munas 2019 yang lalu bahwa calon presiden kita Airlangga Hartarto. Jadi itu nggak bisa didebat lagi,” kata Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (14/01/2023).

Pihaknya juga menyebutkan, Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) yang merupakan organisasi kemasyarakatan pendiri Partai Golkar yang telah mengarahkan kadernya bekerja keras untuk mensosialisasikan Airlangga hingga ke akar rumput.

Lihat Juga : Menhan Prabowo Dampingi Anwar Ibrahim, dari Pertemuan di Istana, Acara CT, Hingga Mengantar ke Bandara

Adapun perintah, untuk para anggota Kosgoro menjadi fungsionalitas Partai Golkar diperintahkan untuk para kadernya segera memasang atribut Airlangga di daerahnya masing – masing.

Untuk diketahui, keputusan Organisasi Kosgoro dan Partai Golkar untuk mengusung Airlangga Hartarto maju sebagai Capres di Pemilu 2024 tidak perlu ditanyakan kembali, sebab, Airlangga adalah calon tunggal dari Golkar.(FAR)

Simak Juga : PAPERA Bogor Galang Kekuatan Menangkan Prabowo Presiden Pilpres 2024

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close