HukumBeritaGosipPeristiwaUmum

Nikita Mirzani: Bagi yang Menemukan Dito Mahendra akan Mendapatkan Hadiah Rp 17,5 Juta

BIMATA.ID, Subang – Perseturuan yang membuat publik sampai bertanya-tanya antara dengan yang tidak usai, lantaran Dito Mahendra menghilang bahkan katanya tidak hadir ketika dirinya menjadi saksi yang dituduhkan terhadap Nikita Mirzani.

Untuk itu, Nikita mencoba mencari Dito Mahendra dengan berbagai cara, sehingga pihaknya sampai membuat sayembara dan menjanjikan hadiah dalam bentuk uang sebesar Rp 17,5 juta bagi siapa saja yang berhasil menemukan Dito Mahendra.

BACA JUGA: Prabowo – Muhaimin Bakal Dirikan Sekber di Seluruh Provinsi se-Indonesia

“Iya kan dari sendiri minta bantuan influencer untuk menginformasikan di mana saudara Dito Mahendra berada. Ya saya sebagai orang yang penasaran juga keberadaan Dito biar pada semangat nyarinya saya kasih sayembara Rp 17,5 juta dari Nikita Mirzani,” ucap rekan Nikita Mirzani yaitu Fitri Salhuteru.

Fitri mengatakan, agar para netizen juga dapat membantu, dikarenakan Dito yang sudah melanggar hukum, sehingga banyak dari netizen yang mengaku melihat Dito, namun, ternyata bukan sosok Dito yang mereka lihat.

“Kalau memang diantara teman-teman yang mempunyai sosmed, melihat, tahu keberadaan saudara Dito. Ayo kita bantu pemerintahlah untuk mempermudah mencari orang yang diduga melanggar hukum atau menjadi buronan di negara ini,” ucap Fitri.

Untuk diketahui, Nikita mengakui juga perlu bantuan kepada masyarakat, dikarenakan (KPK) belum menemukan Dito Mahendra.

BACA JUGA: Budisatrio: Koalisi Prabowo-Muhaimin Jadi Wadah Dalam Memperjuangkan Kepentingan Rakyat

“Harusnya minta bantuan banser. Tapi yang penting biar masyarakat Indonesia mau membantu mungkin maksudnya seperti itu, karena pihak KPK sudah mencari ke rumahnya Dito tidak ada di tempat, jadi KPK juga bingung mau cari kemana lagi,” tegas Nikita.

Oleh sebab itu, pihaknya juga ingin hukum berlaku adil, pasalnya Dito sudah dituding melanggar hukum dan harus diperlakukan secara adil.

 

(Fikri)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close