BeritaPeristiwaRegional

PT KAI Beri 500 Bibit Kelapa Genjah Entog di Banyumas

BIMATA.ID, BANYUMAS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) bersama anak perusahaan, KAI Logistik, menyalurkan bantuan berupa 500 bibit kelapa genjah entog di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), dalam wujud peran serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan.

Kepala PT KAI Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat menyampaikan, selain untuk para petani penderes di Desa Karanganyar, bibit kelapa genjah tersebut juga akan didistribusikan untuk petani penderes di Desa Kebasen Kecamatan Kebasen, Desa Kranggan Kecamatan Pekuncen, Desa Pageraji Kecamatan Cilongok dan Desa Watuagung Kecamatan Tambak.

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan wujud komitmen KAI guna berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan, dan lingkungan yang bermanfaat.

Baca juga: Survei LSI Djayadi: Elektabilitas Prabowo 47,3% Vs Ganjar 42,2%

“Kami berharap dengan bantuan tersebut masyarakat khususnya para petani penderes di wilayah Kabupaten Banyumas dapat merasakan manfaat, nantinya dapat menghasilkan nilai ekonomis untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan,” katanya.

Sekedar informasi, penyerahan bibit kelapa genjah entog tersebut sebagai wujud KAI untuk terus mendukung program pemerintah dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hijaukan Indonesia.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close