BeritaEkonomiNasional

Ada Bazar Sembako Murah, Polres Metro Jakbar Diserbu Warga

BIMATA.ID JAKARTA  Kantor Polres Metro Jakarta Barat menjadi pusat perhatian ribuan warga yang memadati lokasi untuk membeli sembako murah.

Antusiasme mereka begitu tinggi, terlihat dari antrian panjang yang terlihat saat bazar sembako murah digelar pada Rabu (28/2/2024).

Meskipun turun hujan, warga tetap sabar mengantri demi mendapatkan sembako murah yang disediakan oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan 2.000 paket sembako murah untuk masyarakat sekitar.

“Pada intinya, kami ingin menjamin ketersediaan sembako dengan harga murah dan terjangkau bagi masyarakat Jakarta Barat dalam rangka menyambut dan mengantisipasi bulan suci ramadhan 1445 H,” ujarnya Syahduddi dimapolres Metro Jakarta Barat, Rabu, 28/2/2024.

Bazar sembako murah ini diikuti oleh warga dari 2 Kecamatan yang terdiri 4 Kelurahan, dengan paket sembako murah yang terdiri dari 5 kilogram beras premium, 2 liter minyak, gula, tepung, hingga telur.

Warga yang ingin membeli paket sembako murah cukup datang dengan membawa KTP.

Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, mengapresiasi kegiatan ini dan menyebut bahwa bazar sembako murah akan terus dilakukan hingga bulan Ramadan nanti.

Tujuannya adalah untuk mengurangi beban warga di tengah kenaikan harga pangan.

Salah satu Warga Sumiyati (52) merasa sangat terbantu dengan adanya bazar sembako murah ini.

Dia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut, terutama di saat harga kebutuhan pokok sedang melonjak.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close