BeritaPolitikRegional

Sayap Partai Mulai Bergerak Persiapkan Pemilu 2024, DPD Gerindra Bali Optimis Capai Target Pusat

BIMATA.ID, Bali – Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengakui bahwa saat ini semua kader maupun sayap partai Gerindra yang ada di Bali telah bergerak untuk untuk mempersiapkan Pemilu 2024.

“Yang sudah bergerak bukan cuma Tidar aja, jadi semua sudah bergerak, ada Gemira ada yang lain juga, semua partai bergerak,” kata dia, Senin sore.

Namun, ia menyebutkan, jika Tidar merupakan sayap partai yang lebih dahulu bergerak dibanding sayap partai lainnya di Bali.

“Cuma memang yang Tidar lebih awal dia, karena sebelum ini memang dia ada agenda dari pusatnya untuk bergerak,” paparnya.

De Gadjah juga menyebut bahwa jajaran DPD dan DPC Gerindra se-Bali akan terus mendukung sayap partai yang ada di Bali.

“Kami di DPD mendukung sayap partai, karena DPC harus membina sayap partai,” ucapnya.

Dengan bergeraknya sayap partai tersebut, ia mengaku optimis target meraih kursi di Senayan dan menambah kursi di berbagai dapil yang ada di Bali baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Kami yakin kami optimis semua bergerak semua semangat, dengan komposisi kepengurusan sampai bawah yang seperti ini kami optimis dengan target pusat tercapai, tentu dengan berkerja keras dengan bergandengan tangan satu sama lain,” paparnya.

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close