BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

NasDem Se-Kalimantan Selatan Deklarasikan Aliansi Jarnas Anies

BIMATA.ID, Banjarbaru – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mendeklarasikan relawan kemenangan Calon Presiden (Capres) usungan Partai NasDem Anies Baswedan di Bumi Antasari, Sabtu, 14 Januari 2023.

Kegiatan yang diikuti pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kalsel dan berbagai elemen masyarakat dari berbagai akar, dan kegiatan tersebut diisi dengan pemberian pendidikan politik selama dua hari di kantor DPW NasDem yang ada di seluruh Kalsel.

Baca Juga: Pencipta Lagu ‘Ojo Dibanding-bandingke’ Temui Prabowo

H. Akhmad Rozanie HN mengatakan, seluruh relawan Anies Baswedan dipersilahkan untuk menggunakan kantor DPW dan DPD NasDem yang berlokasi di seluruh Kalsel.

“Kantor NasDem terbuka untuk seluruh relawan termasuk Jarnas,” ucap, Akhmad Rozanie HN yang sekaligus Sekretaris DPW NasDem Kalimantan Selatan, Minggu (15/01/2023).

Baca Juga: Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo Berikan 25 Mobil Operasional Masjid

Mengenai hal tersebut, dia menginformasikan kepada seluruh relawan Anies Baswedan se-Kalsel, bahwa bakal Capres akan bertandang ke Kalimantan Selatan khususnya dalam kurun waktu 2 hari pada 6 – 7 Februari 2023.

 

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close