PolitikRegional

Bareng IGMP, Layanan Kemanusiaan Gerindra Gelar Pengobatan Gratis di Subang

BIMATA.ID, Subang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali menerjunkan Tim Layanan Kemanusiaan untuk melakukan pengobatan gratis.

Kali ini Tim Layanan Kemanusiaan DPP Gerindra bekerja sama dengan DPD Prawiro IGMP (Indonesia Garuda Merah Putih) Kabupaten Subang, Jawa Barat, di Talaga Sundayana Subang, Sabtu (7/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota dan pengurus Prawiro IGMP Kabupaten Subang, serta warga sekitar lokasi. Acara dibuka oleh Ketua DPD IGMP Subang Merry Langoy.

Merry yang juga pemilik Talaga Sundayana mengungkapkan harapannya agar masyarakat tetap sehat dan bersama-sama mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya berharap dengan adanya acara kemanusiaan ini, kita semua dapat tetap sehat, sehingga kita bisa bersama-sama mendukung Bapak Prabowo untuk menjadi presiden 2024-2029,” ujar Merry, yang disambut dengan tepuk tangan dan yel-yel “Prabowo Presiden.”

Ketua Layanan Kemanusiaan DPP Gerindra Misrayanti menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD Prawiro Kabupaten Subang dan menjelaskan prosedur pemeriksaan yang akan dilakukan.

“Hari ini saya membawa tim dari DPP Partai Gerindra, terima kasih banyak kepada Ibu Merry yang telah berkenan mengundang kami ke sini untuk melaksanakan pengobatan gratis. Pengobatannya gratis, obatnya juga gratis,” ujad Misrayanti.

Tim Layanan Kemanusiaan membawa 3 orang tenaga medis, yaitu dr. Waluyo, dr. Hairul, dan dr. Aisyah, serta beberapa tenaga medis dan apoteker yang akan memberikan obat sesuai dengan resep yang diberikan oleh dokter.

Pemeriksaan dan pengobatan gratis dimulai pada pukul 15.00 dan berhasil memberikan pelayanan kepada sekitar 300 orang, termasuk lansia, dewasa, dan anak-anak.

“Ibu Misra, kami dari DPP Prawiro pada kesempatan ini ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Layanan Kesehatan DPP Partai Gerindra yang dipimpin oleh Ibu Misra. Acara hari ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Subang. Sekali lagi, kami mengucapkan banyak terima kasih,” tutup Irwan Bobby, pelaksana kegiatan.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close