PolitikUmum

Gerindra Blitar Salurkan Bantuan Ke Korban Gempa 

BIMATA.ID, Blitar — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blitar menyalurkan bantuan untuk membantu korban gempa bumi yang melanda wilayah Kabupaten Blitar pada Sabtu (10/4/2021) 6,7 skala richter.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Mujib memimpin penyaluran bantuan berupa paket sembako dan uang tunai untuk meringankan korban terdampak gempa di Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro, Jumat (16/4/2021).

“Kami ikut berempati dengan memberikan bantuan secara langsung kepada korban terdampak gempa yang terjadi seminggu sebelumnya. Bantuan ini murni dari kader partai Gerindra yang duduk di Legislatif dan juga para simpatisan partai yang dengan sukarela bergotong royong untuk bersama sama meringankan beban yang dialami oleh para korban dampak gempa”, kata Mujib.

Hadir juga dalam kesempatan itu anggota Komisi D DPRD Provinsi Jawa Timur, Ferdian Reza Alvisa yang ikut serta memberikan bantuan secara langsung.

Ferdian Reza Alvisa, menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan bantuan dana untuk membantu korban gempa. 

“Bantuan untuk pemenuhan sehari-hari dan sejumlah dana untuk meringankan korban bencana gempa”, jelasnya.

Untuk perbaikan rumah yang rusak akibat bencana gempa, Alvis mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pihak Pemprov Jatim untuk segera membantu memperbaiki rumah warga yang terdampak gempa.

 “Pemprov sudah berkomitmen untuk membantu masyarakat korban gempa”, pungkasnya.

RILIS

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close