BeritaHukumPeristiwaUmum

Baim Wong Lapor Polisi, Namanya Dicatut Penipuan Giveaway

BIMATA.ID JAKARTA Polda Metro Jaya (PMJ) menyatakan telah menerima laporan artis Baim Wong terkait kasus penipuan giveaway yang mengatasnamakan suami dari Paula Verhoeven ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan saat ini penyidik tengah mempelajarinya berkas laporan tersebut. Selanjutnya, polisi akan melakukan penindakan.

“Polda Metro Jaya sudah menerima laporan (kasus penipuan giveaway yang mencatut nama Baim Wong) tersebut,” ujar Kombes Trunoyudo, Rabu (18/1/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Trunoyudo Beri Keterangan Pers (Foto: W2)

Trunoyudo juga memastikan seluruh laporan masyarakat yang masuk ke Polda Metro Jaya, termasuk laporan Baim Wong akan ditindaklanjuti.

Diberitakan sebelumnya, artis Baim Wong mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (17/1/2023). Kedatangan suami Paula Verhoeven ini untuk melaporkan dugaan tindak pidana penipuan yang mencatut namanya.

Baim menjelaskan, penipuan dengan modus giveaway yang mencatut namanya sudah lama berlangsung. Bahkan seorang warga negara asal Singapura turut menjadi korban dengan total kerugian Rp140 juta.

“Saya sendiri juga sebenarnya bingung harus gimana, tapi lama kelamaan banyak dari mereka yang ngadu ke saya, yang akhirnya terungkapnya sebenarnya dari warga asing Singapura yang ditipu 140 juta,” ujar Baim di Mapolda Metro Jaya.

(W2)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close