BeritaPolitikRegional

Resmi, PKS Usung Paslon Di Pilkada Kota Bukittinggi

BIMATA.ID, Bukittinggi – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), resmi mengusung pasangan calon (Paslon) Erman Syafar dan Marfendi Dt Basa Balimo untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bukittinggi pada 9 Desember mendatang.

Surat Keputusan (SK) untuk pencalonan Paslon Erman dan Marfendi telah dikeluarkan oleh DPP PKS. PKS sendiri menjadi partai pertama yang mengeluarkan SK untuk calon kandidat di Pilkada Kota Bukittinggi.

Perwakilan DPP PKS, Masrizal Munaf mengatakan, hal itu menjadi bukti bahwa PKS sangat serius untuk memenangkan Paslon Erman dan Marfendi dalam Pilkada Kota Bukittinggi 2020.

“Kita tentunya ingin memenangkan Pilkada Bukittinggi, makanya kita segera mengeluarkan SK calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, sehingga mereka bisa segera melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat,” katanya, dikutip dari hariansinggalang[dot]co[dot]id, Minggu (28/6/2020).

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Isyad Syafar menyampaikan, SK tersebut bukan akhir, melainkan awal untuk berlari menuju kemenangan.

“Kita meminta seluruh kader untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Bukittinggi pada 9 Desember mendatang,” ucapnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close