PolitikRegional

Terjunkan Caleg Milenial, PPP Bone Target 5 Kursi di Parlemen

BIMATA.ID, BONE – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bone ikut mendorong bakal caleg milenial di Pileg 2024.

Untuk memperkuat militansi bakal caleg, PPP menggelar pendidikan politik dan strategi pemenangan menyambut Pemilu 2023 pada Minggu (25/12/2022).

Ketua DPC PPP Bone Khairul Amran mengatakan, pendidikan politik ini dikhususkan kepada kader PPP yang akan bertarung di Pileg 2024 mendatang.

“Pendidikan politik ini menjadi tonggak awal gerakan PPP Bone menyongsong Pemilu 2024,” kata Khairul.

Khairul mengatakan, bahwa partainya mengusung cukup banyak caleg milenial. Menurutnya, caleg milenial memiliki prinsip dan komitmen yang tinggi.

“Kenapa kita usung bacaleg muda? Karena para caleg muda ini yang memiliki prinsip dan komitmen tinggi tanpa mudah diintervensi,” ujarnya.

PPP sendiri pada Pileg 2024 menargetkan 5 kursi di DPRD dengan memenangkan pertarungan di masing-masing daerah pemilihan (dapil).

“Target PPP dalam mengisi minimal satu kursi di masing-masing dapil dapat tercapai. Di Kabupaten Bone sendiri terdapat lima dapil,” bebernya.

Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan yang hadir dalam pendidikan politik ini mengimbau kader untuk solid.

Fauzan menginstruksikan kader PPP agar intens terjun ke masyarakat untuk mensosialisasikan visi dan misi partai ini.

“Termasuk dalam menyusun komposisi caleg memastikan bahwa ada kursinya PPP disitu. Olehnya itu utamakan kepentingan partai. Masalah siapa yang duduk silahkan bertarung,” pungkasnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close