RegionalUmum

Legislator PKB Target Kemenangan 50 Persen Untuk DWS-ACH

BIMATA.ID, Sleman – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Sukamto meyakini mampu memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati Sleman Paslon nomor 1 Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq.

Hal itu disampaikan melalui keterangannya melalui media sosial Instagram DWS_ACH Sabtu 10 September 2020. Dia meyakini sosok DWS ACH yang ramah dan semanak akan memenangkan masyarakat Sleman.

“Keyakinan besar bahwa ini nanti akan memenangkan lebih, kurang lebih 50% perolehan suara dari suara keseluruhan, karena calonnya tiga sama bahwa nanti Partai PKB akan melakukan 50 % minimal mendekati 50% dan sisanya itu akan dibagi dua,” ungkapnya. Senin ( 12/10/2020).

Pihaknya akan terus meminta dukungan semua pihak, tokoh masyarakat dan semua komponen masyarakat untuk mendukung pasangan yang bertagline Nyawiji Nyembadani ini. 

“Kami akan meminta dukungan semua pihak untuk mendukung koalisi antara Partai Kebangkitan Bangsa, bersama-sama Gerindra dan PPP,” paparnya.

(Usman/ozie)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close