Nasional

Garansi Polda Banten, Ibadah Natal 2022 Aman dan Lancar

BIMATA.ID, BANTEN – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Banten Kombes Polisi (Kompol) Shinto Silitonga mengatakan, perayaan natal mulai Sabtu 24 Desember 2022 sampai Minggu 25 Desember 2022 berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulilah berdasarkan informasi dari para kapolres, kegiatan perayaan Natal pada Minggu (25/12/2022) berjalan aman” kata dia, dikutip beritasatu, Senin (26-12-2022).

Shinto mengatakan, Kapolda Banten Irjen Pol Rudi Heriyanto sejak kemarin bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan kegiatan pemantauan  ke Gereja – Gereja dan pusat kegiatan masyarakat untuk memastikan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar.

“Untuk memastikan keamanan dan kelancaran ibadah perayaan Natal 2022, Kapolda Banten terus melakukan pemantauan,” kata Shinto Silitonga.

Menurut Shinto, Kapolda Banten memberikan arahan kepada para personel untuk terus bersiaga di lapangan, demi kelancaran perayaan natal.

“Meski sampai saat ini tidak ada kejadian menonjol, kami tetap memberikan arahan kepada personel di lapangan untuk terus bersiaga mengamankan perayaan ibadah Natal,” tambah Shinto.

Ia mengatakan, Selama melakukan kegiatan monitoring, Polda dan Polres Banten melaporkan, tidak ada kejadian menonjol selama kegiatan perayaan tersebut.

Dari laporan di SPKT polda dan polres tidak ada kejadian menonjol yang dilaporkan hingga Minggu sore ini,” jelas dia.

Pandu

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close