BeritaPeristiwa

Bacok Cewek Gegara Melawan, Jambret Sadis di Kebayoran Lama Berakhir Mandi Air Comberan

BIMATA.ID, Jakarta- Seorang jambret berinisial TA (20) akhirnya keok setelah mendapatkan perlawanan dari LD (27), wanita yang menjadi korbannya. Jambret bersenjata tajam itu yang beraksi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu akhirnya nyemplung ke dalam got gegara panik usai korban meminta pertolongan warga.

Pelaku begal itu akhirnya tertangkap warga di Jalan Masjid Al Mujahirin RT 12, RW 9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022) malam.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan kejadian bermula saat korban sedang berjalan menuju rumahnya usai pulang kerja sembari memainkan ponsel. Saat itu, pelaku yang mengenderai sepeda motor langsung merampas ponsel korban.

Lantaran melawan, pelaku menyabet tangan korban dengan sajam hingga tersungkur ke aspal.

“Korban luka. Jadi korban itu saat mempertahankan diri, sajam itu mengenai jari korban, dan korban terjatuh,” kata Widya saat dikonfirmasi, Selasa (13/12/2022).

Korban yang sudah tersungkur kemudian meneriaki pelaku. Warga yang mendengar teriakan korban kemudian berupaya mengejar pelaku.

“Jadi waktu dia mau kabur, lawan arah. Ada kendaraan yang di depan juga, sehingga dia panik, tidak bisa mengendali sehingga terjatuh,” katanya.

Setelah nyusruk ke got, pelaku masih berupaya melawan warga dengan sajam yang dibawanya. Namun tidak butuh waktu lama, warga yang berjumlah lebih banyak bisa meringkus pelaku.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak kepolsian. Atas laporan itu, petugas langsung menuju ke lokasi.

“Alhamdulillah tidak sampai dihakimi massa,” ujarnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close