Umum

Awali Bulan Desember, Adnan dan Habiburokhman Kembali Bagi Sembako

BIMATA.ID, JAKARTA TIMUR – Operasi sembako bantu rakyat yang menjadi program rutin Anggota DPR RI Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq kembali digelar untuk menyambut bulan Desember 2022.

Kedua wakil rakyat dari Partai Gerindra ini menemui warga dan membagikan sembako di Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Adnan bersama Habiburokhman dan DPC Gerindra Jakarta Timur menemui warga dari pintu ke pintu rumah warga menyapa, membagikan sembako dan menyampaikan pesan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Sebagai kader Gerindra dan wakil rakyat, bapak Prabowo memerintahkan semua kadernya untuk menemui dan melihat kondisi warga di wilayah masing,-masing,” kata Adnan.

Adnan mengatakan bahwa warga sangat antusias menyambut bahkan turut membantu pendistribusian sembako kepada warga lainnya.

“Kita apresiasi sambutan warga, mereka juga mendoakan bapak Prabowo Subianto,” ungkap pria kelahiran Penggilingan Jakarta timur ini.

Sebelumnya Anak buah Prabowo yang mendapatkan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta patungan menyediakan logistik, berupa bahan makanan, perlengkapan bayi hingga obat-obatan.

“Pertama kita semua tergerak untuk membantu saudara kita yang sedang mendapatkan musibah, kedua Bapak Prabowo juga memerintahkan semua kader untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak gempa di Cianjur,” papar Adnan Taufiq.

Senada ketua Fraksi Partai Gerindra sekaligus wakil ketua DPRD DKI Jakarta Rany Mauliani berharap Cianjur segera pulih, warga terdampak gempa tetap bersabar.

“Semoga Cianjur segera pulih, tetap bersabar wahai saudara kami, badai pasti berlalu, kita saling mendoakan, Allah SWT selalu bersama umatnya,” kata Rani

****

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close