BeritaOlahraga

Main Agresif Jadi Kunci Kemenangan Anthony Ginting Taklukkan Nhat Nguyen

BIMATA.ID, Jakarta- Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak kedua Hylo Open 2022 setelah menaklukkan Nhat Nguyen dua game langsung. Ginting pun mengungkapkan kunci kemenangannya atas wakil Irlandia ini.

Pada pertandingan babak pertama Hylo Open 2022 ini yang digelar di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Rabu (2/11/2022), Ginting mengalahkan Nguyen 21-13, 21-10 setelah bermain selama 36 menit.

Kemenangan tersebut membawa Ginting melaju ke babak 16 besar Hylo Open 2022. Tunggal putra Indonesia ini pun mengungkapkan kunci kemenangan dalam tersebut

“Pertama-tama, saya mengucap syukur bisa bermain dengan baik dan menyelesaikan match tanpa cedera. Kunci kemenangan, mungkin lebih menerapkan permainan agresif. Dengan lebih menekan,” kata Ginting dalam rilis PBSI.

“Di gim kedua, angkanya bisa terlampau jauh mungkin karena saya bisa lebih tenang. Selain itu saya juga sudah bisa membaca permainan lawan seperti apa dari gim pertamanya,” ungkapnya.

Di babak 16 besar, Anthony Ginting akan menghadapi pemain Jepang Kodai Naraoka yang lolos setelah mengalahkan wakil Prancis, Christo Popov melalui drama tiga gim, 11-21, 21-9, 21-15.

“Ya semoga dari kemenangan hari ini bisa menjadi modal buat match berikutnya besok. Semoga saya bisa bermain lebih baik dan bisa memberikan yang maksimal di lapangan nanti,” harap Ginting.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close