BeritaBolaHeadlineOlahraga

Prediksi MU vs Tottenham 20 Oktober 2022

BIMATA.ID, Jakarta – Pekan ke-12 Premier League 2022/2023, Manchester United (MU) akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford. Pertandingan Liga Inggris itu dijadwalkan kick-off pada Kamis, 20 Oktober 2022 jam 02.15 WIB.

Akhir pekan kemarin, menjamu Newcastle United di Stadion Old Trafford, Setan Merah gagal meraih hasil memuaskan. MU hanya bermain imbang dengan skor kacamata.

Kali ini masih di kandang sendiri, MU bakal mencoba meraih kemenangan. Namun, lawan yang dihadapi tergolong cukup berat. MU akan menghadapi Tottenham, yang saat ini berada di tiga besar dan unggul tujuh poin.

MU dan Tottenham, sama-sama tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir di semua ajang. Bedanya, MU meraih tiga kemenangan beruntun, kemudian imbang. Sementara itu, Tottenham imbang, lalu tiga laga berturut-turut selalu menang.

Akhir pekan kemarin, Tottenham berhasil mengalahkan sang tamu, yakni Everton dengan dua gol tanpa balas. Penalti Harry Kane dan gol Pierre-Emile Hojbjerg memastikan Tottenham mengemas poin maksimal.

Melihat catatan pertemuan, di mana MU selalu menang dalam tiga duel terakhir kontra Tottenham. Hal tersebut membuat MU pantas diunggulkan. Namun, jika melihat performa keseluruhan musim ini, Tottenham layak diperhitungkan.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Dalot; Fernandes, McTominay, Eriksen; Rashford, Martial, Antony.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Van de Beek (cedera), Wan-Bissaka (cedera), Maguire (cedera), Eriksen (meragukan), Martial (meragukan).

Tottenham (3-5-2): Lloris; Lenglet, Dier, Romero; Perisic, Bentancur, Bissouma, Hojbjerg, Doherty; Son Heung-Min, Kane.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Royal (skorsing), Richarlison (cedera), Tanganga (cedera), Kulusevski (meragukan).

Head-to-Head

  • 13-03-2022: MU 3-2 Tottenham (EPL)
  • 30-10-2021: Tottenham 0-3 MU (EPL)
  • 11-04-2021: Tottenham 1-3 MU (EPL)
  • 04-10-2020: MU 1-6 Tottenham (EPL)
  • 20-06-2020: Tottenham 1-1 MU (EPL)

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close