BeritaOlahragaRegional

Ratusan Personel Disiapkan saat Laga Timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot

BIMATA.ID, Bekasi – Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Agus Rahmat, mengatakan menyiapkan 995 personel gabungan yang terdiri dari Polres Metro Bekasi Kota, Polda Metro Jaya dan TNI saat pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 25 Maret 2023 dan Selasa, 28 Maret 2023.

“Hasil rakor pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 untuk pengamanannya melibatkan 995 pers (Polda, Polres, TNI dan intansi terkait),” katanya,  Kamis (23/03/2023).

Simak Juga : Kepala BIN Doakan Prabowo Subianto Sukses di Pilpres 2024

Sementara Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra, menyatakan pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan Kodim 0507/Bekasi, Dishub, Satpol PP, Dinkes, Panpel, Damkar Kota Bekasi dan Subpomdan Kota Bekasi.

Dia menyatakan, bahwa event tersebut merupakan agenda FIFA sehingga pengamanan yang dilakukan akan sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) Management Pertandingan serta mengacu pada Perkap Kapolri.

Seperti diketahui penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Burundi pada 25 Maret 2023 mulai dijual. Tiket dapat dibeli secara online.

Cek Juga : Kepala BIN Sebut Aura Presiden Jokowi Sudah Pindah ke Prabowo: Kita Doakan

Timnas Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Burundi  di FIFA Matchday. Anak asuh Shin Tae-yong akan bertanding dua kali melawan The Swallows pada tanggal 25 dan 28 Maret 2023.

Semua pertandingan Indonesia vs Burundi ini akan digelar di Stadion Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tiket pertandingan pertama timnas Garuda melawan Burundi mulai dijual. Dikutip dari laman resmi PSSI, tiket dapat dibeli secara online.

“PSSI telah menyiapkan penjualan tiket untuk penonton dan suporter timnas Indonesia. Seluruh penjualan tiket melalui online website www.pssi.org dan tiket.com . Untuk tahap pertama, PSSI menjual sekitar 15 ribu lembar tiket,” tulis keterangan resmi PSSI, Rabu (22/03).(oz)

Simak Juga : Survei LSJ: Prabowo Subianto Masih Kokoh di Posisi Teratas

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close