BeritaNasionalPolitik

Kepala BIN Sebut Aura Presiden Jokowi Sudah Pindah ke Prabowo: Kita Doakan

BIMATA.ID, Papua – Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Budi Gunawan menyebut, saat ini sebagian aura Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) sudah mulai berpindah ke Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto.

Budi Gunawan menilai, aura tersebut berpindah lantaran Prabowo sering mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja ke berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga: Survei LSJ: Prabowo Subianto Masih Kokoh di Posisi Teratas

Hal itu disampaikan Budi Gunawan dalam sambutannya saat mendampingi Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja (Kunker) untuk meresmikan Gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) dan peluncuran produk-produk kreatifitas di Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Selasa, 20 Maret 2023.

“Kita semua mengamati, akhir-akhir ini Pak Prabowo sering bepergian bersama Pak Jokowi. Beberapa kali juga Pak Prabowo mengatakan bahwa, Pak Jokowi adalah gurunya, guru beliau,” ucapnya.

Lihat juga: Ketum Golkar Respon, Ditengah Ramainya Wacana Duet Prabowo – Ganjar

Pun, dirinya turut mendoakan kesehatan dan kesuksesan Prabowo yang siap maju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Seluruhnya mulai melihat aura Pak Jokowi sebagian sudah pindah ke Pak Prabowo. Kita semua mendoakan untuk Pak Prabowo semoga sehat, lancar, dan sukses dalam kontestasi Pemilu 2024,” ungkap Budi Gunawan.

Simak juga: Megawati Bertemu Jokowi di Tengah Isu Duet Prabowo-Ganjar Dijodohkan, Ini Analisis Pengamat

Selain Prabowo dan Budi Gunawan, turut mendampingi Presiden Jokowi, yakni Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BPKM) RI, Bahlil Lahadalia, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) RI, Moeldoko, dan Perwakilan PYCH Founder.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close