BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Kepala BIN Doakan Prabowo Subianto Sukses di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Budi Gunawan mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sukses menghadapi Pilpres 2024.

Kepala BIN juga memiliki catatan terkait Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang ingin menjadi capres di 2024 mendatang.

Dalam pengamatannya, Kepala BIN menyatakan belakangan ini Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan sering mendampingi Presiden Joko Widodo dalam lawatan di daerah.

BACA JUGA: Kepala BIN Sebut Aura Presiden Jokowi Sudah Pindah ke Prabowo: Kita Doakan

Teranyar Prabowo mendampingi Presiden Jokowi di acara peresmian papua Youth Creative Hub di Jayapura, Papua pada Selasa (21/03/2023).

Selain itu, sambung Budi Gundawan, di beberapa kesempatan Prabowo menyatakan Presiden Jokowi adalah guru dari mantan Danjen Kopassus itu.

Menurut Budi, saking seringnya Prabowo mendampingi Presiden Jokowi tampak aura dari presiden sudah mengalir ke Prabowo.

BACA JUGA: Budisatrio: Elektabilitas Prabowo Semakin Meningkat Versi LSP Picu Semangat Kader dan Relawan Terus Bekerja

“Pada akhirnya hari ini kita menjumpai beliau berdua di sini. Seluruhnya mulai melihat ada aura, aura Pak Jokowi sebagian sudah pindah ke Pak Prabowo,” ujar Budi Gundawan.

Kemudian, Budi Gunawan mendoakan agar Prabowo Subianto bisa sukses di Pilpres 2024. Ia juga mendoakan Prabowo bisa menjaga kesehatan untuk bisa bertarung di Pilpres 2024.

“Kita semua mendoakan untuk Pak Prabowo semoga sehat, lancar dan sukses dalam kontestasi Pemilu 2024.” ujar Budi Gunawan.

BACA JUGA: Dukungan Presiden Jokowi Kepada Prabowo Subianto Membuat Elektabilitas Prabowo Sulit di Kejar

Mendengar pernyataan Kepala BIN tersebut Presiden Jokowi tampak tertawa. Sementara Prabowo menunjukkan gesture mengatupkan kedua telapak tangannya dan menunduk ke arah Jokowi.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close