Politik

Dapat Aduan Via Twitter Partai Gerindra, Ketua TIDAR Jaksel Salurkan Bantuan Kursi Roda

BIMATA.ID, JAKARTA SELATAN — Organisasi Sayap (ORSAP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yakni Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Pimpinan Cabang (PC) Jakarta Selatan langsung merespon instruksi partai Gerindra untuk membantu warganya dengan kursi roda.

Bantuan kursi roda ini diserahkan langsung oleh ketua TIdar Jaksel Bhinneka Putra Linanta kepada warga di Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Hal itu sebagai tindak lanjut laporan yang didapat cuitan akun twitter warganet @lilianaku kepada akun Twitter Partai @gerindra pada hari Jumat, 28 Oktober 2022 yang lalu. 

Partai Gerindra meneruskan hal tersebut kepada Bhinneka Putra Linanta yang juga Wasekjend DPP Partai Gerindra untuk merespon instruksi tersebut.

“Iya Jumat kemarin tim media DPP Gerindra memberitahukan bahwa ada warga yang membutuhkan kursi roda untuk orang tuanya, karena selama ini kursi rodanya pinjam dan harus dikembalikan,” kata Bhinneka.

Hanya selang sehari PC TIDAR Jakarta Selatan pun langsung merespon laporan tersebut dan turun langsung menjumpai warga tersebut untuk memberikan bantuan kursi roda yang dibutuhkan.

“Kita TIDAR adalah perpanjangan tangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo di grassroots, kita harus siap membantu warga yang membutuhkan, itu pesan Pak Prabowo,” lanjut Sekretaris PC TIDAR Jakarta Selatan Ayu Dwi Arini.

Setelah mendapatkan bantuan kursi roda dan bertemu langsung dengan para pengurus TIDAR warganet tersebut pun sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan respon cepat yang dilakukan oleh Partai Gerindra.

USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close