BeritaPolitikRegional

Gerak Di Jateng, Relawan 09 Siap Menangkan Prabowo – Cak Imin

BIMATA.ID, JAKARTA – Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan 09 mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pasangan Calon Presiden (Capres), dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

Koordinator Relawan 09, Ahmad Sabilillah menyampaikan, dukungan tersebut diberikan sebab Prabowo, dan Cak Imin dipandang sebagai pasangan yang pas, dan saling melengkapi.

“Kami percaya Pak Prabowo dan Cak Imin adalah dua tokoh yang mampu mengemban amanat rakyat dan tentu mampu memajukan Indonesia,” kata Ahmad Sabilillah dalam keterangan tertulis, Kamis (04/05/2023).

Baca juga: Prabowo Unggul Polling The Matchmaker, Publik Ingin Erick dan Ganjar Jadi Wakilnya

Sambungnya, Relawan 09 sementara bergerak di wilayah Jawa Tengah (Jateng) guna memenangkan Prabowo – Cak Imin di Pilpres 2024.

“Relawan ini sementara bergerak di wilayah Jawa Tengah yang merupakan kantong pertempuran paling sengit di antara capres,” jelasnya.

Selain itu, pasangan Prabowo-Cak Imin adalah pasangan yang saling melengkapi dan realistis. Keduanya merepresentasikan dua simpul besar, yaitu nasionalis dan religius.

Lihat juga: Survei LSN: Jadi Top of Mind Publik, Prabowo Dinilai Paling Layak Gantikan Jokowi

“Indonesia butuh sosok seperti Prabowo yang nasionalismenya tinggi, juga butuh sosok Cak Imin yang kita kenal sebagai santri. Mereka berdua ini bisa saling mengisi, nasionalis-religius,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close