BeritaPolitikRegionalRehat

Vriska Icha, Mantan Model yang Kini Terjun ke Dunia Politik

BIMATA.ID, Jakarta – Mantan presenter sekaligus model, Vriska Icha, saat ini telah mengalihkan dunia entertainment. Ia fokus ke dunia politik.

Ketertarikannya akan dunia politik sebenarnya telah cukup lama dimiliki oleh wanita 31 tahun tersebut. Bahkan, Vriska rela kembali mengenyam bangku pendidikan tinggi dan mengambil kuliah di jurusan hukum pada 2017.

Di tahun yang sama, ia juga telah tergabung dalam Perempuan Amanat Nasional (PUAN), yang berinisiasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Di situ, Vriska menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PUAN Kota Jakarta Pusat pada 2018.

“Kenapa mau gabung PUAN? Karena saya suka sekali belajar hal-hal baru. Selain itu, di sini saya juga belajar untuk berorganisasi dan berkehidupan sosial bertemu dengan banyak masyarakat dari berbagai kalangan,” katanya.

“Jadi, di sini saya bukan hanya belajar berpolitik saja,” lanjut Vriska.

Belajar banyak mengenai kehidupan sosial, rupanya membuat Vriska ingin menjadi sosok wanita yang peduli akan sekitar. Terbukti, dengan ia yang terlihat kerap mengadakan kegiatan berbagi di rumah singgah Yayasan Anyo Indonesia (YAI) untuk para pejuang pengidap kanker.

Di tengah urusan politik, Vriska juga mengaku sibuk mengurus bisnisnya. Pemilik akun @msvriska dengan 15,8 ribu followers itu diketahui memiliki bisnis catering (@riska_catering) serta bisnis legal service (@legalitas_mu).

“Kalau sekarang sih aku lebih sibuk berbisnis ya,” tandasnya.

Mengenai profesinya di dunia entertainment, khususnya presenter, Vriska rupanya tidak serta merta meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Sesekali, ia masih menerima beberapa tawaran pekerjaan yang berkaitan dengan dunia presenting.

“Ninggalin banget, nggak, sesekali, tapi masih ambil pekerjaan di dunia hiburan,” ujar Vriska.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close