BeritaHeadlinePeristiwaPolitikRegionalUmum

Adnan Taufiq Bareng Habiburokhman Hujan-hujanan Bagi Sembako di Kayu Manis

BIMATA.ID, Jakarta- Dua tokoh muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali blusukan dan bagi-bagi sembako di wilayah Kayu Manis, Kecamatan Matraman Jakarta Timur (04/10/2022).

Keduanya yakni Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Habiburokhman dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq serta Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis.

“Meski kehujanan, saya bareng bang Habib (Habiburokhman -red) turun melihat langsung kondisi warga di wilayah Kayu Manis sambil memberikan sedikit paket bantuan Sembako,” kata Adnan Taufiq.

Pihaknya mengajak masyarakat selalu menerapkan pola hidup sehat, lingkungan bersih apalagi di musim hujan, ancaman DBD dan penyakit lainnya bisa mengintai.

“Kita juga menyerap aspirasi, memberikan himbauan untuk selalu bergotong royong saling mengingatkan dan membantu menjaga lingkungan terutama di musim hujan,” paparnya.

Selanjutnya, Adnan menyampaikan salam dari Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto kepada setiap warga yang ditemuinya pada gang-gang dan lorong-lorong pemukiman.

Senada, Habiburokhman dalam kegiatan tersebut membeberkan bahwa kedatangannya bersama Adnan Taufiq disambut baik oleh warga.

“Kedatangan ane dan Adnan Taufiq semalam disambut hangat oleh warga Kayu Manis, Matraman Jakarta Timur, Alhamdulillah bisa membagikan ratusan bahan pokok,” ujarnya dalam unggahan IG Habiburokhman.

 

 

(Usman/Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close