Gawai

Ini Dia Ponsel Layar Lipat Yang Lagi Hype Di 2020

Ingin terlihat berbeda saat di tempat kerja atau di lingkungan sekitar dengan ponsel layar lipat? berikut beberapa ponsel dengan layar lipat seperti yang dilansir TechRadar yang pas untuk menjadi pilihan anda

Galaxy Fold

Ponsel pintar pertama Samsung dengan layar lipat. Dengan layar 7,3 inchi Foldaable Dynamic AMOLED dan Cover display 4,6 inci Super AMOLED, bisa berubah menjadi tablet cocok bagi anda yang gemar dengan layar yang lebih massif.

Samsung Galaxy Z Flip

Ponsel ini adalah ponsel kedua Samsung setelah Galaxy Fold dengan layar dapat dilipat. Memiliki layar 6,7 inchi.

Meskipun sama-sama ponsel lipat, tapi Galaxy Z Flip bukan penerus Galaxy Fold dan memiliki konsep lipatan yang berbeda. Galaxy Z Flip dilipat di sumbu horizontal dari atas ke bawah seperti ponsel clamshell

Huawei Mate X

Ponsel ini seperti kebalikan dari Galaxy Fold, karena layar utamanya berada di luar. Engsel Huawei Mate X tidak memiliki celah karena dilipat ke arah luar, bukan ke dalam.

Dalam keadaan terlipat, latar ponsel ini berukuran 6,6 inchi di sisi depan, sementara di belakang 6,38 inchi. Ketika dibentangkan menjadi seperti Tablet dengan luas layar 8 inchi

Motorola Razr

Ponsel lipat legendaris Razr milik Motorola ini memiliki konsep yang masih sama seperti pendahulunya namun kini tampil dengan inovasi yang sedang trend yaitu layar lipat.

Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Display utamanya berukuran 6,2 inchi dan display eksternal berukuran 2,7 inchi.

Meskipun sama-sama layar lipat Motorola Razr berbeda dengan Galaxy Fold dan Huawei Mate X, Motorola Razr berukuran kecil jika dibuka secara vertikal ponsel ini menjadi berukuran normal.

Sumber: fin.co.id
Editor: Dony R.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close