BeritaPeristiwaPolitikRegional

Gerindra Aceh: Amal Hasan Calon yang Tepat Pimpin Aceh Jaya

BIMATA.ID, Banda Aceh – Mantan bankir yang juga tokoh Aceh Jaya, Amal Hasan mendaftar ke Partai Gerindra Aceh untuk mengikuti penjaringan bakal calon Bupati Aceh Jaya, pada Rabu (21/05/2024).

Pada kesempatan itu, Amal Hasan juga menyampaikan visi, dan misinya dalam membangun Aceh Jaya ke depan.

Diketahui, Amal Hasan juga datang bersama sejumlah tim sukses, dan relawan Sahabat Amal Hasan (SAH) yang berasal dari berbagai organisasi kemasyarakatan, dan paguyuban.

Baca juga: Fary Francis Tunggu keputusan Prabowo terkait Cagub NTT

Amal Hasan mengatakan akan mengikuti setiap tahapan dan mekanisme yang ditetapkan Gerindra.

“Kalau diamanahkan sebagai calon yang diusung, kami akan memaksimalkan program pembangunan, agar Aceh Jaya makin maju dan sejahtera,” ujarnya Amal Hasan dalam sambutannya pada saat mendaftar ke Partai Gerindra Aceh, pada Rabu (21/05/2024).

Selain itu, Amal Hasan juga menyebut ada empat pilar yang telah dipetakan untuk membangun Aceh Jaya, terutama sektor andalan yang dapat membuat Aceh Jaya melompat lebih jauh untuk bersaing dan bersinergi dengan kabupaten lain di Aceh.

Lihat juga: Prabowo : Demokrasi Sekarang Akan Lebih Kuat Dengan Sosial Media

“Jadi kita ingin kekuatan diplomasi bisa membuat Aceh Jaya yang benar-benar menjadi Aceh yang jaya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Sekretaris Gerindra Aceh, Abdurrahman Ahmad menyerahkan secara resmi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra kepada Amal Hasan dan menjadikannya sebagai kedernya Prabowo Subianto di Aceh Jaya.

“Pak Amal, mulai hari ini Anda resmi menjadi kadernya Pak Prabowo, kami berharap Anda bisa ikut menjalankan visi dan misi Prabowo apabila terpilih menjadi Bupati di Aceh Jaya kedepan,” ungkap Sekretaris Gerindra Aceh, Abdurrahman Ahmad.

Simak juga: Prabowo Ingin Makan Bergizi Gratis jadi ‘Growth Driver’ Ekonomi Indonesia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close