BeritaPolitik

Kaesang Pangarep Resmi Jadi Kader PSI

BIMATA.ID, Jakarta – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), berbeda dengan Gibran Rakabuming Raka yang merupakan kader PDI Perjuangan.

Jokowi santai bilang, meski dilarang anaknya akan tetap pada keputusannya.

“anak-anak saya seperti itu”. Kata Jokowi, dikutip dari tvonenews, Senin (25/09/2023).

Baca Juga : Giliran Pedagang Pasar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto 

Kedatangan mereka untuk menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Kaesang Pangarep, sejumlah pengurus PSI yang datang, diantaranya, Ketua Umum PSI Giring Ganesa, Sekjen PSI Isyana Bagus Oka, Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, dan Ketua Dewan Pembina PSI Jeffry Geovani.

kedatangan mereka untuk memberikan KTA PSI yang disebut friendship card. Saat penyerahan tersebut Kaesang Pangarap didampingi istrinya Erina S Gudono.

“Secara resmi ketua umum kami bro Giring Ganesha menyerahkan friendship card. Ini KTA nya PSI,” ujar Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni.

Menurutnya bahwa PSI telah mendaftarkan Kaesang sebagai kader PSI, proses pendaftaran dilakukan seminggu yang lalu atau sebelum video real mawar di Instagram resmi PSI @psi_id di posting. “Seminggu yang lalu. Sebelum mawar keluar,” ucapnya.

Simak Juga : Pengamat: Merapatnya Demokrat ke KIM, Buka Peluang Khofifah Jadi Cawapres Prabowo

Dalam friendship card yang dicetak versi besar itu tertera terdapat logo PSI dengan nama Kaesang Pangarep. Di sisi lain tercatat juga nomor anggota dengan angka belakang unik yakni S317420230151515.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close