BeritaNasionalPolitik

Ganjar Terharu, Masih Dikawal Relawan

BIMATA ID JAKARTA Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa haru karena masih tetap dikawal para relawan, meskipun masa kampanye dan hari pemungutan suara Pemilu 2024 telah berakhir.

Hal itu, disampaikan Ganjar usai pertemuan dengan Tim Koordinator Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP), di Jakarta, Jumat (22/2/2024).

“Saya surprise, bangga, ya terharu gitu, mereka sampai hari ini mengikuti seluruh proses yang ada. Bahkan mereka menceritakan kondisi-kondisi yang ada di lapangan,” ujar Ganjar.

Dia mengungkapkan, dalam pertemuan dengan para relawan yang disebutnya sebagai kawan-kawan, mereka menceritakan banyak kejadian yang menurut Ganjar, sangat baik untuk mengawal hasil Pemilu 2024 sampai pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya ingatkan kepada kawan-kawan, satu jangan hoaks, kita mesti jaga kesatuan dan persatuan. Kita menghormati proses yang sedang berjalan, sehingga suasananya bisa kondusif,” ungkap Ganjar.

Capres berambut putih itu, meminta para relawan untuk menyampaikan protes melalui cara-cara yang elegan dan didasari bukti-bukti sesuai fakta di lapangan.

“Kalau ada yang mau protes, yang ingin menyampaikan kecurangan, sampaikan dengan cara yang baik-baik,” ungkap Ganjar

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close