Politik

Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Bimatanews.com, Ja-Bar — Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid di Kampung Gununggadung, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Kamis (12/2/2020).

Bantuan itu merupakan bagian dari kegiatan Tebar Kebaikan yang menjadi program pribadinya sebagai manusia biasa dan wakil rakyat.

“Saya merasa kepedulian untuk membantu pembangunan masjid ini kewajiban kami selaku umat muslim, yang nantinya bisa dimanfaatkan warga sekitar,” katanya.

Alasan Srikandi cantik Partai Gerindra ini memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid karena hatinya tersentuh dengan kegigihan panitia yang rela turun ke jalan demi mendirikan rumah Allah SWT.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memotivasi kaum hawa di Kabupaten Sukabumi agar sama-sama ikut menebarkan kebaikan.

“Kegiatan ini dengan tujuan, agar bagi kaum perempuan di Sukabumi bisa termotivasi untuk selalu menjadi dermawan, banyak masyarakat yang harus kita bantu bersama,” ungkapnya.

Kegiatan Tebar Kebaikan ini rutin dilakukan terutama bagi tempat ibadah dan masyarakat yang membutuhkan bantuan di Kabupaten Sukabumi.

Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close