BeritaHeadlineNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Pasca Putusan MK, Gerindra DIY Ajak Semua Pihak Bersatu Hadapi Tantangan Bangsa

BIMATA.ID, Yogyakarta – Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil Pemilihan Umum Presiden (Pilpres), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Danang Wicaksana Sulistya, mengajak semua pihak untuk bersatu kembali dalam menghadapi tantangan bangsa demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Danang menyampaikan bahwa DPD Partai Gerindra DIY, bersama seluruh kader, simpatisan, dan pendukung, merasa sangat bahagia menyambut putusan MK dan memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah dinyatakan sebagai pemenang.

BACA JUGA: Muzani: Gerindra Tak Masalah Ada Parpol Ingin jadi Oposisi Prabowo

“Saat ini, adalah waktunya bagi kita semua untuk bersatu kembali dalam menghadapi berbagai tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Menurutnya, kesatuan dan kerjasama dari berbagai elemen masyarakat, tanpa memandang perbedaan dan latar belakang, akan menjadi kunci dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi bangsa.

“Dalam situasi seperti ini, penting bagi kita untuk meninggalkan perbedaan dan bersatu sebagai satu kesatuan, karena hanya dengan bersama-sama kita dapat mengatasi tantangan-tantangan yang ada,” paparnya.

BACA JUGA: Saat MK Baca Putusan, Prabowo Bekerja Seperti Biasa di Kemhan

Danang juga menekankan bahwa Gerindra DIY akan terus berperan aktif dalam membangun kesatuan dan solidaritas di masyarakat, serta ikut berkontribusi dalam pembangunan bangsa sesuai dengan visi Indonesia Emas 2045.

“Partai Gerindra DIY siap untuk terus berperan aktif dalam membangun kesatuan dan solidaritas di masyarakat, serta turut berkontribusi dalam mewujudkan cita-cita besar bangsa Indonesia,” tambahnya.

Lebih lanjut, Danang menyatakan bahwa dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat, Indonesia akan mampu menghadapi segala tantangan dan meraih kemajuan yang lebih baik di masa mendatang.

BACA JUGA: Gugatan Anies-Ganjar Ditolak, Kemenangan Prabowo-Gibran Tak Terbantahkan

“Kita percaya bahwa dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat, Indonesia akan mampu mengatasi berbagai tantangan dan meraih kemajuan yang lebih baik di masa depan,” tutupnya, mengajak semua pihak untuk berjuang bersama demi masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close