BeritaPeristiwa

Polri Olah TKP Kebakaran Toko Bingkai di Mampang

BIMATA.ID JAKARTA Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran toko bingkai di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi mengatakan setidaknya diperlukan waktu sekitar tiga pekan untuk mengetahui hasil uji laboratorium tersebut.

“Ada beberapa rangkaian atau proses uji laboratoris yang harus dilakukan oleh tim Puslabfor Polri sekitar mungkin akan memakan waktu dua sampai tiga minggu,” ungkap Henrikus Yossi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (22/4/2024).

“Untuk sampai kepada kesimpulan apa sebenarnya penyebab atau asal muasal api dari peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Jumat malam yang lalu,” sambungnya.

Sebelumnya, Yossi juga menjelaskan Puslabfor Polri membawa sejumlah barang seperti gerinda dari lokasi kebakaran untuk dilakukan uji laboratorium.

“Ada beberapa sampel atau barang bukti yang diambil oleh Puslabfor Mabes Polri,” ungkap Henrikus Yossi, Senin (22/4/2024).

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close