PolitikBeritaPeristiwaRegionalUmum

Wujudkan Aspirasi Warga, Jembatan Leuwi Kaso Akhirnya Diresmikan Langsung Oleh Ganjar Ramadhan

BIMATA.ID, Cianjur- Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan kembali merealisasikan bantuan berupa pembangunan Jembatan Leuwi kaso, Kp. Cilaku Hilir, Desa Sukasari, Kec Cilaku, Jabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sebelumnya, Ganjar menerima laporan warga, bahwa jembatan yang sering digunakan masyarakat sehari-hari keadaannya sudah kurang baik dan mengkhawatirkan. Hal tersebut membuat masyarakat merasa takut dan kurang nyaman.

Mendengar keluhan tersebut, Ganjar pun dengan sigap merespon keluhan warga dan langsung memperbaiki jembatan tersebut agar masyarakat tak perlu lagi khawatir melewati akses tersebut.

Ganjar juga berharap lewat realisasi tersebut, masyarakat setempat dapat melakukan aktifitas tanpa harus takut lagi. Ia juga meminta agar warga ikut serta memelihara jembatan tersebut agar tidak cepat rusak kembali.

“Semoga dengan pembangunan jembatan Leuwi Kaso ini dapat mengurangi keresahan warga desa, saya berharap kita semua juga ikut serta memelihara fasilitas ini dengan sebaik-baiknya”. Ujar Legislator Partai Gerindra itu.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close