BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Gerindra Akan Siapkan Pertemuan Prabowo Dengan Megawati

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco menyampaikan pihaknya tengah merencakan pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Jadwal pertemuan yang sudah matang akan disampaikan ke publik.

“Bahwa pertemuan Pak Prabowo dengan Mbak Puan, Pak Prabowo dengan Bu Mega, tentunya akan direncanakan akan dibicarakan bersama dan nanti pada saatnya akan diberitahu kepada wartawan, gitu,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, 4 April 2024.

BACA JUGA: Foto Prabowo-Gibran Sebagai Presiden-Wapres Sudah Mulai Diperjualbelikan

Kendati begitu, Dasco belum bisa memastikan apakah pertemuan itu akan berlangsung saat Lebaran 2024. Namun, kemungkinan pertemuan itu selalu terbuka.

“Nah ini kita belum tahu apakah Pak Prabowo ada di Indonesia pada saat Lebaran, atau kemudian Bu Mega juga berencana ada di Indonesia. Nah sehingga apakah dalam momen Lebaran ini yang dibuat pertemuan atau pada momen lain, nanti juga wartawan kita akan kasih tahu,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Waketum Gerindra Habiburokhman. Dia berharap keduanya dapat bertemu secepatnya. Dia mendorong dua tokoh itu dapat bertemu sebelum hari raya Lebaran 2024.

“Oh iya dong, kalau bisa sebelum Lebaran nggak apa-apa. Sepertinya yes, sepertinya yes,” kata Habiburokhman.

BACA JUGA: Ribuan Peserta Pulang Basamo Berangkat, Panitia Berterima Kasih ke Prabowo dan Andre Rosiade

Wakil Ketua Komisi III DPR itu mengiyakan saat ditanya tentang peluang pertemuan Prabowo dan Megawati juga membicarakan rencana PDIP dan Gerindra dalam satu koalisi pemerintahan.

“Ya sepertinya kurang lebih,” kata Habiburokhman.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close